Soho, New York City Blazer Pria Murah Pasal

Jalan-jalan di SoHo termasuk bagian dari Houston Street, Lafayette Street, Canal Street, dan West Broadway. lingkungan ini adalah dalam jarak berjalan kaki dari Washington Square Park di selatan. Jika Anda berencana untuk tur SoHo, Anda harus merencanakan untuk menghabiskan sepanjang hari di sana sebagai lingkungan new york city blazer pria murah ini dikemas dengan banyak yang harus dilakukan.

new york city blazer pria murah

New York City Blazer Pria Murah Pasal

A Look Singkat di Sejarah SoHo
Pada hari-hari awal keberadaannya, SoHo secara bertahap berkembang menjadi pusat manufaktur. Pada awal 1900an, menjadi hotspot untuk sweatshop yang meresap daerah. Kondisi di toko-toko ini yang new york city blazer pria murah menyedihkan, yang mengarah ke julukan tidak menyenangkan? Neraka ratus ekar.? Akhirnya, undang-undang tenaga kerja baru disahkan menjadi ada, membayar gaji terpaksa menutup dan meninggalkan lingkungan.

Toko-toko di SoHo
Sebuah medley dari jalan-jalan batu liku melalui banyak SoHo. Banyak butik garis jalan-jalan menawarkan new york city blazer pria murah medley menarik pakaian dari trendi untuk modis punk dan setiap gaya di antara. Kisaran harga bervariasi seperti halnya gaya pakaian jadi ada toko untuk setiap jenis anggaran dari yang murah untuk orang-orang tanpa batas harga. Banyak toko-toko di SoHo memiliki new york city blazer pria murah barang-barang antik, karya seni, perhiasan, dan koleksi. Sebuah bagus macam toko ada yang menjual barang-barang tersebut, sehingga ada kesempatan untuk menemukan potongan yang Anda butuhkan untuk melengkapi koleksi Anda.

Makan di SoHo
Makan di SoHo adalah kegiatan gurih. Masakan berkisar dari Italia untuk Thailand untuk Amerika dengan segala sesuatu di antaranya. Bau makanan berembus sepanjang trotoar, menggoda pelancong untuk new york city blazer pria murah memasuki salah satu restoran atau lain untuk makan lezat. Beberapa restoran ini juga memiliki garis halus anggur, bir, dan minuman beralkohol untuk pergi bersama dengan makanan. Suasana di lokasi tersebut berkisar dari kasual untuk kelas atas. Akses internet adalah fitur di banyak tempat makan ini juga.

Kehidupan malam di SoHo
jam malam di SoHo yang menarik karena kawasan ini penuh dengan berbagai macam bar dengan array yang new york city blazer pria murah menarik dari bir dan minuman beralkohol. Tergantung di mana Anda berhenti, hiburan malam sering tampil di satu tempat atau yang lain.

Mengunjungi SoHo
Akhir pekan membawa orang-orang di oleh berbondong-bondong, jadi bagi pengunjung yang ingin mengambil waktu mereka berkelok-kelok melalui SoHo harus mengunjungi selama seminggu. Fakta lain yang penting untuk new york city blazer pria murah mencatat adalah bahwa SoHo cenderung untuk memulai hari nanti daripada kebanyakan lingkungan. Banyak toko, toko-toko, kafe, dll tidak buka sampai 11:00 di pagi hari. Namun, pendirian ini cenderung untuk tetap terbuka larut malam. Intro: SoHo, atau daerah selatan dari Houston, adalah tempat yang populer new york city blazer pria murah bagi wisatawan dari segala usia. jalan-jalan batu ini menawarkan berbagai macam toko-toko dan kafe, sehingga satu hari diperlukan untuk berliku-liku melalui lingkungan ini.

Komentar