Bagaimana Bawa Keberuntungan dan Kemakmuran ke Hidup Anda

Berapa kali Anda mendengar atau pikiran, & ldquo; Beberapa orang memiliki semua keberuntungan & rdquo ;? Apakah Anda percaya itu? Apakah itu benar?
Jawabannya adalah tidak. Ini & rsquo; s semua tentang sikap dan menarik apa yang Anda inginkan - termasuk keberuntungan. Menarik atau menciptakan apa yang Anda inginkan adalah dasar dari gaya hidup Feng Shui dan premis balik & ldquo; LoA & rdquo.; Ketika Anda menerapkan prinsip-prinsip Feng Shui untuk lingkungan Anda dan berpikir, Anda membuka pintu air untuk menarik kemakmuran dan keberuntungan Anda inginkan.

Oprah Winfrey pernah berkata, & ldquo; saya tahu pasti bahwa apa yang kita berkutat pada siapa kita menjadi & rdquo.; Dengan kata lain, pikiran Anda menjadi perasaan Anda dan kemudian tindakan. Jika Anda memikirkan mensyukuri apa yang Anda miliki dan berharap untuk esok yang lebih baik itulah yang pikiran bawah sadar Anda akan mendapatkan menciptakan sibuk. Jika Anda memikirkan negatif dari apa yang Anda don & rsquo; t memiliki, dapat & rsquo; t melakukan atau memenangkan & rsquo; t mendapatkan, bahwa & rsquo; s persis apa yang pikiran bawah sadar Anda akan menciptakan.



Henry Ford sudah benar ketika ia mengatakan, & ldquo; Apakah Anda pikir Anda bisa atau berpikir Anda tidak bisa, Anda benar & rdquo.; pikiran dan tindakan Anda menciptakan masa depan Anda. Ketika Anda jelas atau merapikan lingkungan Anda dan pemikiran Anda Anda membuat aliran energi baru yang membantu Anda membuat ide-ide baru, kemakmuran dan sendiri keberuntungan Anda.

Mengubah keberuntungan Anda sekitar hari ini dengan menggunakan prinsip-prinsip Feng Shui untuk menciptakan kemakmuran; itu & rsquo; s yang sederhana seperti mempersiapkan rumah Anda dan pemikiran Anda sekarang untuk membuat keberuntungan Anda sendiri.

Mulai di Rumah
Kemakmuran dan keberuntungan dimulai di rumah. Itu doesn & rsquo; t peduli apakah kesejahteraan finansial Anda berasal dari kantor, workstation, bilik atau sudut kamar tidur; kemakmuran dan keberuntungan mulai tepat di mana Anda memulai hari Anda & ndash; di rumah.

Feng Shui adalah penggunaan energi positif untuk menciptakan hasil yang diinginkan. Bila diterapkan Anda menerima hal-hal baik Anda fokus pada internal (pikiran Anda) dan eksternal (lingkungan Anda). Jika Anda berfokus pada pikiran-pikiran negatif seperti & ldquo; Ada & rsquo; s tidak pernah cukup uang & rdquo; maka Anda energi tidak memiliki cukup uang - bukan memiliki lebih dari cukup uang. Apa yang Anda menerima lebih dari adalah & ldquo;. Tidak cukup uang & rdquo;

Jika Anda tidak beruntung di tempat kerja atau dalam hubungan, melihat-lihat rumah Anda untuk melihat di mana energi negatif yang menghalangi apa yang Anda inginkan. Misalnya jika pendapatan tidak mengalir di, mengevaluasi wilayah timur dari kamar tidur, ruang dan kantor untuk kekacauan dan tidak diinginkan atau un-diperlukan & ldquo hidup;. Hal & rdquo; Untuk hubungan yang lebih baik memeriksa area barat daya dari ruang tamu Anda dan kamar tidur. Merapikan daerah-daerah tertentu sehingga Anda dapat membuat aliran energi positif untuk menarik lebih banyak pendapatan atau hubungan yang lebih baik dan keberuntungan.

Buat Prosperity Pikiran
Apakah Anda memiliki lingkaran konstan pikiran negatif berjalan melalui pikiran Anda? Mendengarkan dengan cermat kata-kata - kata dan pikiran adalah apa yang membuat masa depan Anda. Setiap pikiran positif, berharap atau kehendak memiliki potensi untuk menggerakkan Anda menuju kemakmuran; jika pikiran negatif, mereka akan membuat Anda persis di mana Anda berada atau membuatnya lebih buruk. Apa yang Anda berpikir dan energi di sekitar Anda dalam tiga sampai lima tahun terakhir adalah apa yang Anda miliki saat ini. Apa yang Anda fokus pada hari ini adalah apa yang akan Anda miliki di masa depan.

Mengakhiri pikiran negatif. Kapan negatif muncul pikiran di kepala Anda, hanya mengatakan & ldquo; tidak ada pikiran negatif diperbolehkan, & rdquo; dan mengirim pikiran itu atau & ldquo; menghapusnya & rdquo.; Mental rusak itu. Lakukan apa saja untuk menyingkirkan pikiran negatif dan tetap pergi untuk selamanya. Hal ini membuat ruang untuk pikiran positif yang menarik kemakmuran dan keberuntungan.

Buatlah daftar pikiran positif. Menggunakannya untuk membuat loop baru makmur pengalaman keberuntungan sehingga Anda dapat menciptakan kemakmuran Anda sendiri. Jika Anda ingin meningkatkan penjualan Anda, pikiran Anda mungkin & ldquo; Saya bersyukur untuk pertumbuhan yang stabil dalam penjualan saya jika Anda berharap untuk keberuntungan, jangan berpikir "Saya tidak pernah memenangkan apapun." Bukan fokus pada rasa bersyukur untuk semua hal-hal yang berjalan dengan baik setiap hari.
Buat variasi pemikiran loop Anda sehingga Anda dapat menggunakannya penguatan positif setiap kali pikiran negatif diri menyabotase mencoba menyelinap di. Menuliskannya pada selembar kertas dan menempatkan mereka di mana-mana, jika perlu, untuk menggeser proses berpikir Anda.

Energi Kemakmuran dan Good Luck
Setelah Anda merapikan lingkungan Anda dan menggeser pikiran negatif Anda untuk berpikir kemakmuran positif, sekarang saatnya energi sekitar Anda untuk membawa mereka ke dalam keselarasan dengan niat Anda.

Penghasilan / Kekayaan: energi daerah tenggara dari Anda tamu / ruang keluarga dan kantor dengan sesuatu kayu, hijau atau sehat, seperti tanaman ke atas-mencapai atau pohon kecil. Jika Anda tidak memiliki jempol hijau, tanaman sutra kualitas tinggi dan pohon-pohon juga bekerja. Ini juga akan menjadi daerah yang baik untuk menempatkan pot uang kayu dengan tujuh koin untuk lebih energi kemakmuran Anda - AS emas atau koin dolar perak bekerja besar.

Orang bermanfaat: energi daerah barat laut dari Anda tamu / ruang keluarga dan kantor dengan unsur logam menggunakan perak. Anda dapat menggunakan poster inspirasi dari seseorang seperti Michael Phelps dan Medali Emas nya berenang tim dibingkai dalam perak atau Anda dengan tim penjualan Anda menang sendiri. Sebuah trofi perak Anda & rsquo; telah menerima atau gambar dari orang tua yang sangat membantu dibingkai dalam perak juga bekerja dengan baik. Ini & rsquo; s tentang kerja sama tim dan orang-orang yang memiliki dan akan membantu Anda membuat dan menemukan kemakmuran yang Anda cari.

Good Luck dan Good Fortune: energi keberuntungan dan keberuntungan di daerah selatan dari ruang tamu dan kantor dengan sesuatu dari unsur api seperti lilin, warna merah, gambar gunung atau segitiga dibingkai dalam warna merah atau bahkan vas merah yang menyempit karena tunas energi ke atas ,.

Jangan menjadi korban dari keadaan! Singkirkan pikiran negatif Anda, merapikan daerah yang paling relevan dengan kemakmuran dan keberuntungan dan kemudian memberikan energi untuk mendukung niat Anda. Anda dapat menciptakan kemakmuran yang Anda inginkan.

Komentar