Berikut adalah 'SAMPAH' Subjek

Sampah.
Kami & rsquo; ve semua melihatnya. Sebagian besar dari kita telah berjalan di sekitarnya, di samping itu dan di atasnya. Kami berpura-pura & rsquo; s tidak ada!
Mungkin kita & rsquo; telah menjadi menyadari itu, atau kita hanya tidak peduli?
Pekan terakhir ini, Camillus lokal kami, NY Chamber of Commerce diselenggarakan bersih kecil di salah satu jalan utama, dalam radius 1 mil kecil.


Kami 7 orang kuat. Termasuk dalam kelompok yang presiden Chamber yang didn & rsquo; t berpikir memungut sampah itu di bawahnya. Sekarang & rsquo; s contoh memimpin dengan contoh! Kami juga bergabung membeli 86 dan duo berusia 85 tahun yang menunjukkan beberapa energi mengagumkan, dan mengajari saya sedikit inspirasi juga.
Jadi & hellip; kita dibersihkan SATU MILE KECIL ini Great Big Bumi. Apakah kita membuat perbedaan?

Untuk plaza Home Depot dan & rsquo; s penyewa & hellip; I & rsquo; d mengatakan ya.
Untuk sudut sibuk 11.000 mobil sehari Milton dan Kasson Jalan & hellip; .absolutely.
Untuk mobil duduk di lampu merah menatap tanah tampak bersih di bawah mereka & hellip; tentunya.

Dan untuk orang-orang mengemudi oleh & hellip; mungkin beberapa energi pembersihan sampah mendapat ditransfer dari tim kami 7 untuk kehidupan mereka kemudian pada hari itu, minggu ini, kehidupan ini? salah satu yang ... siapa yang tahu?
Meskipun demikian, itu mengherankan saya berapa banyak SAMPAH sekitar bahwa jutaan dari kita setiap hari, berjalan, sekitar, dan di samping, tanpa berhenti untuk mengambilnya. Lihatlah kali Anda masuk toko, pompa bensin, restoran dan bahkan bangunan komersial.
Saran saya adalah jika Anda melihat sesuatu, mengambilnya. Kita semua hidup di dunia yang sama. Mengapa tidak memilikinya sedikit lebih bersih? Dan kemungkinan besar, yang membangun Anda berjalan ke memiliki kamar mandi dengan sabun atau pembersih tangan untuk membersihkan Anda dari yang sampah jahat Anda hanya dibuang. Dan hey ... Anda mungkin bahkan merasa cukup baik tentang melakukannya.
Ingat kutipan terkenal & hellip; & Ldquo; Jika masing-masing dari kita menyapu di depan teras kami sendiri, apa dunia yang lebih bersih itu akan untuk semua & rdquo.; Sebuah sedikit bantuan dari orang lain takkan & rsquo; t sakit baik.
Memiliki DAY bersih.

Komentar