Beberapa Blazer Pria Murah Dan Butik Busana menakjubkan di Vietnam

Kota Ho Chi Minh Vietnam adalah surga belanja di mana Anda mendapatkan apa-apa atas nama fashion dari pakaian sutra lokal untuk buatan tangan lacquer ware. Ini adalah one stop shop untuk semua merek blazer pria murah dan butik busana internasional besar, yang menawarkan koleksi unik dan tanda tangan yang harganya hanya sekitar setengah dari harga yang Anda bayar untuk beberapa merek Jepang atau Eropa. Sebuah butik fashion populer blazer pria murah dan butik busana beberapa Vietnam adalah sebagai berikut:

Beberapa Blazer Pria Murah

Beberapa Blazer Pria Murah Dan Butik Busana 

Nguyen Cong Tri
desainer butik ini dikenal dengan busana ujung tombak pakaian perempuan elegan dan tak heran itu adalah di antara blazer pria murah dan butik busana merek-merek desainer top untuk fitur dalam Fashion Week London. Ini desainer terkenal desain gaun malam yang menakjubkan dan indah yang ideal untuk menyendiri malam dan pihak. Mereka populer untuk merancang gaun panjang lantai elegan yang dihiasi dengan bulu, blus sutra dengan desain bunga 3D dan bodysuits.

Magonn
butik busana dan blazer pria murah ini di Vietnam sangat populer untuk garis elegan perempuan & rsquo; s pakaian. Ini memiliki dua cabang yang berfungsi di kota Ho Chi Minh yang menawarkan gaya kontemporer dan retro gaun bergaris bahari yang cocok untuk dipakai sehari-hari dan beberapa gaun strapless blazer pria murah dan butik busana seksi yang sempurna untuk dikenakan untuk keluar malam. Desain yang ditawarkan oleh Magonn terdiri dari warna pastel yang indah dan berputar bunga yang terinspirasi dari busana tahun 60-an. Anda dapat membeli pakaian dengan harga terjangkau baik dalam anggaran Anda.

Khaisilk
Khaisilkcame menjadi ada pada tahun 1980 yang telah sangat besar berkembang menjadi merek nasional butik, rantai restoran dan hotel. Mereka dikenal karena sutra lezat mereka syal, kemeja dan blus, dasi blazer pria murah dan butik busana dalam nuansa lembut dan kalem yang membuat mereka pilihan favorit di antara banyak penggemar mode di seluruh dunia.

Lusine
Lusineis nama terkenal untuk koleksi mereka fashion kontemporer untuk pria dan wanita. Toko juga memiliki sebuah galeri blazer pria murah dan butik busana seni dan toko kopi dingin di lantai dua. Muncul merek Vietnam serta fashion dari berbagai negara berkontribusi berbagai fashion mereka di mana Anda dapat menemukan berbagai pakaian sehari-hari T-shirt, gaun renda retro dan juga laquerware handmade. Tempat yang sangat baik untuk menghabiskan hari Anda untuk berbelanja karena memiliki lingkungan belanja yang paling keren.

Massimo Ferrari
Massimo Ferrari adalah butik milik terkenal desainer Luis Antonio Torres yang memiliki pengalaman luas dalam industri fashion saat ia bekerja dengan merek fashion populer seperti Armani dan Gucci. Dia pindah ke Ho Chi Minh pada tahun 2009 dan meluncurkan lini sendiri fashion butik blazer pria murah dan butik busana dan dengan demikian Massimo Ferrari muncul. butik ini populer untuk koleksi dipesan lebih dahulu pakaian pria Italia untuk memilih klien khusus yang menuntut desain eksklusif dan tahu apa yang mereka butuhkan. Keahlian dan kualitas pakaian yang sebanding dengan blazer pria murah dan butik busana yang ditemukan di Saville Row di London sementara harga mereka berada di sisi yang lebih rendah. butik menawarkan campuran laki-laki & rsquo; s pakaian dan gaya klasik jas Eropa termasuk sepatu suede modis dan workbags terbuat dari kulit cerdas.

Komentar