Penegakan Putusan asing di Belize

Ringkasan Eksekutif - Kami menyarankan klien kami yang memiliki masalah perlindungan aset untuk menggunakan Belize Trust. Aset dari Belize Kepercayaan kebal dari keputusan pengadilan asing. Ini termasuk, pengadilan kebangkrutan, pengadilan keluarga, penilaian sipil dan tuduhan angkut penipuan. Apa pun yang asing (Non Belize) pengadilan dilakukan adalah tidak relevan ketika datang ke Belize Kepercayaan Aset yang terkandung di Belize. menangkap semua yang pengacara ingin menggunakan adalah alat angkut tuduhan penipuan. Mereka kadang-kadang mendapatkan pengadilan negeri untuk membuat keputusan bahwa ada alat angkut penipuan. 



Urutan, keputusan, yang berkuasa, dll dari pengadilan asing adalah nol besar ketika datang ke Belize Trust di bahwa ia tidak memiliki nilai hukum mengenai aset Belize Trust. Ketika seseorang membuka rekening bank di Belize menggunakan Belize Kepercayaan bank cenderung memaksa isu-isu mengenai kepercayaan kertas kerja untuk melemahkan kepercayaan. Jadi kita tidak memiliki Belize Kepercayaan membuka rekening bank untuk menjaga privasi dan aset nilai perlindungan kepercayaan. Apa yang kita lakukan adalah menggunakan Belize Corporation atau korporasi lainnya dari negara lain untuk membuka rekening bank. Saham korporasi kemudian berjudul ke Belize Trust dan ini 

didokumentasikan. Hal ini membuat korporasi dan properti rekening bank perusahaan dari Belize Trust dan dengan demikian kebal dari keputusan pengadilan asing. Apa penilaian tersebut dari pengadilan asing tidak dapat dijinakkan atau diberlakukan di Belize melawan Belize Kepercayaan Aset. Ini adalah satu-satunya Kepercayaan yang memiliki ketentuan ini. Tidak ada trust lainnya memiliki pengecualian hukum terhadap dugaan angkut penipuan. Kami akan meninjau beberapa kondisi untuk mengumpulkan penghakiman asing jika aset tersebut tidak dimiliki oleh Belize Trust, hanya sebuah perusahaan biasa. Jika aset tersebut dimiliki oleh Belize Kepercayaan mereka aman sehingga tidak ada lagi untuk dibicarakan.
 Belize Korporasi Bank Account - Satu perlu ingat bahwa penilaian pribadi bukan 

penghakiman terhadap korporasi. Perusahaan-perusahaan lepas pantai secara legal di mata hukum memiliki kewajiban terpisah mereka sendiri dan aset. Mereka adalah orang-orang peradilan terpisah dan berbeda. Hanya karena Anda memiliki saham, itu tidak berarti pengalihan utang untuk korporasi. Kepemilikan perusahaan pembawa berbagi anonim ini tidak tercatat dalam registri publik atau database. Hal ini tidak mudah untuk kreditur atau musuh keuangan untuk menyerahkan bukti ke pengadilan untuk menetapkan kepemilikan. Bahkan jika kepemilikan didirikan ada sejumlah kendala lainnya yang dihadapi musuh keuangan Anda.

 Timbal balik Penghakiman asing - Belize hanya akan mengakui penilaian dari suatu negara yang mengakui keputusan mereka di pengadilan mereka sendiri atas dasar kesetaraan dengan cara Belize memperlakukan penilaian mereka. Mereka cenderung mendukung Koloni Inggris dalam hal ini. Kondisi lain yang harus dipenuhi untuk menegakkan keputusan di Belize berikut:
 Penghakiman harus tidak lebih dari enam tahun.
 Penghakiman harus final. Waktu untuk banding telah berakhir.
 Penghakiman perlu dari Pengadilan Tinggi negara. keputusan pengadilan kota mungkin sulit atau tidak mungkin untuk menegakkan.
 pengadilan memiliki yurisdiksi yang benar atas masalah ini.
 Hal itu sebelumnya tidak dan benar memutuskan di pengadilan lain.
 debitur sepatutnya disajikan sesuai dengan hukum negara itu dan memiliki cukup waktu untuk merespon.

 Jika penggugat dan tergugat memiliki kesepakatan untuk menyelesaikan perselisihan dalam hitungan berbeda dari menggunakan pengadilan yang mengeluarkan putusan, maka putusan mungkin tidak diterima di Belize. Dengan demikian kedua pihak mungkin setuju bahwa tempat yang tepat akan negara B, namun penggugat menggugat di negara A. Perjanjian tersebut mungkin telah menyerukan arbitrase belum penggugat hanya digugat. Hal semacam ini bisa menyebabkan penolakan penghakiman.

 Jika penghakiman adalah untuk denda, hukuman atau pajak itu mungkin dianulir.
 Ringkasan - Ini adalah yang paling sulit untuk mengajukan tuntutan terhadap sebuah perusahaan lepas pantai di mana utang yang mendasari terhadap orang atau perusahaan lain. Jika Anda menggunakan Belize Kepercayaan Anda menjadi aman dari keputusan pengadilan asing termasuk angkut penipuan selama aset yang terkandung di Belize dan dengan demikian menurut hukum Belize. Dalam hal apapun kondisi yang diperlukan untuk penilaian untuk dapat dilaksanakan di Belize dapat berat dan mahal dari perspektif kreditur penghakiman. Pengacara di Belize dan negara penghakiman akan diperlukan dan 

Komentar