Dekorasi Rumah Anda dengan Siv Mjellekas

interior modern Skandinavia berinvestasi dalam warna putih. Anda akan menemukan bahwa kerapian dan cairan aliran kamar akan memberikan Anda ruang yang Anda inginkan bahkan jika Anda tidak memiliki banyak hal untuk memulai dengan. Idenya adalah untuk memanfaatkan banyak putih atau cat segala sesuatu di dalam putih, kemudian percikan beberapa warna yang bisa membuat hal-hal yang unik dan aneh pada saat yang sama.

Dekorasi Ruang Tamu Anda
Siv Mjellekas suka memanfaatkan berbagai nada yang berbeda terhadap finish putih solid dalam hal dekorasi ruang keluarga. Hal ini karena cahaya harus secara alami muncul ke lokasi, meskipun sunroof atau jendela besar yang menawarkan pemandangan luar Anda. Anda dapat menambahkan nada melalui item kecil, seperti bantal sofa Anda, kap lampu atau karpet. Namun demikian, hindari berlebihan dengan menempatkan warna pada objek besar seperti sebuah lukisan besar yang mendominasi dinding, sofa atau perapian Anda. Warna hanya harus petunjuk bahwa accessorize latar belakang putih bersih.



Elemen untuk Pertimbangkan
Siv Mjellekas bermaksud untuk mengintegrasikan sejumlah elemen yang akan menonjolkan desain modern yang lebih baik, misalnya menggunakan inovatif dan negara-of-the-art furnitur dan peralatan. Ini dapat hitam, putih atau perak baja. Perlengkapan ini dengan bijaksana akan memecah efek yang sangat terang dari lingkungan, terutama jika Anda mendapatkan banyak cahaya dari jendela dan sumber-sumber lain. 

Dalam kasus Anda ingin memberikan beberapa keseimbangan dan menambahkan kehangatan ekstra ke dalam ruangan, Siv Mjellekas merekomendasikan menggunakan kayu atau karpet. Anda dapat berinvestasi dalam cherry atau kopi oak meja atau tempat karpet merah besar di tengah hanya untuk menambah kenyamanan.

Bawa di luar
Hal yang menakjubkan tentang gaya interior Skandinavia kontemporer adalah bahwa hal itu mungkin berhasil mencakup lingkungan luar sebagai bagian yang tampaknya berguna dari ruang tamu. Semua Anda sudah capai adalah mendorong tirai samping untuk membawa kehijauan rumput dan pohon-pohon di luar. 

Ini akan langsung berfungsi sebagai buffer untuk menyelesaikan putih padat Anda. Hal ini dimungkinkan untuk mencampur lampu atau hanya mematikan semua lampu di siang hari. Hanya mengubah beberapa lampu pada jika Anda menggunakan berbagai warna untuk penutup lampu. Membangun partisi seperti yang Anda lakukan ini dengan menata ulang furnitur Anda atau hanya menghadapi beberapa kursi dan bangku untuk jendela.

Komentar