Membersihkan Judith Ripka Jewelry di Rumah

dunia menderita krisis ekonomi sehingga perlu untuk menyimpan uang sering. Jika Anda memiliki dalam kepemilikan Judith Ripka perhiasan Anda, Anda dapat membersihkan mereka sendiri daripada membawa mereka ke toko perhiasan dan membayar dia untuk melakukan pekerjaan itu. Ada item rumah tangga di dapur Anda yang dapat Anda gunakan untuk membersihkan perhiasan Anda secara efektif. Semua jenis logam dan batu permata dapat dibersihkan dengan aman dengan bahan-bahan dapur ini untuk memastikan bersinar awal mereka akan dikembalikan.



Hal pertama yang harus dilakukan akan melipat handuk besar dan tempat ini di atas meja. Ini akan berfungsi sebagai daerah pengeringan. Mendapatkan dua cangkir dan mengisi salah satu dari mereka dengan tiga bagian air yang sebelumnya direbus dan salah satu bagian dari sabun pencuci piring cair ringan. Isi cangkir lain dengan satu bagian air dan tiga bagian dari baking soda dan campuran mereka bersama-sama untuk membentuk pasta. Tempatkan gelas ini pada handuk.

Dapatkan sikat gigi lembut dan menenggelamkan ini ke dalam campuran baking soda. Menggosok perhiasan Judith Ripka Anda terbuat dari logam seperti emas dan perak dengan sikat gigi untuk menghilangkan noda yang berlebihan. Cuci perhiasan Anda dengan air tanpa perendaman karena ini dapat merusak perak. Membenamkan bola kapas ke dalam campuran sabun dan gosok ini pada perhiasan ternoda dan membosankan Anda. Menyingkirkan kelebihan air dan kemudian memungkinkan perhiasan Anda ke udara kering di handuk.

Adapun permata Judith Ripka Anda yang berpori, pirus dan mutiara, Anda dapat membersihkan mereka dengan menempatkan mereka di handuk lembut. Dapatkan kuas cat air dan menenggelamkan ini dalam campuran setengah cangkir air yang sebelumnya direbus dengan tiga tetes sampo. Penyuka setiap permata dan mutiara dengan campuran menggunakan sikat gigi tapi tidak mencelupkan ke dalam air ketika Anda mencuci mereka. Hanya mendapatkan kain lembut dan menghapus kelebihan kelembaban dan sampo. Menempatkannya pada handuk dilipat untuk pengeringan.

Anda berlian Judith Ripka juga perlu dibersihkan secara sistematis. Oleskan sedikit dari alkohol pada bola kapas dan basahi berlian Anda dengan itu. Dapatkan sikat gigi yang lembut dan gosok puing-puing dari permukaan dan di tengah-tengah garpu. Jika ada sejumlah kecil gunk, membawa mereka off dengan jarum bersih atau tusuk gigi. Menggosok mereka lagi dengan sikat gigi untuk menghilangkan sisa kotoran. Mencucinya dengan air dan keringkan menggunakan handuk yang lembut.

kalung Anda, anting-anting dan cincin perlu pembersihan menyeluruh juga. Menempatkan mereka dalam saringan kecil. Dapatkan mangkuk dan menempatkan satu bagian dari sabun cuci piring yang lembut dan dua bagian yang sama dari klub soda. Benamkan saringan dalam campuran ini dan biarkan ini duduk selama beberapa menit. Hal ini akan memungkinkan karbonasi soda untuk menghilangkan sisa kotoran atau gunk. Ambil masing-masing bagian dan bersihkan menggunakan sikat gigi yang lembut dan menempatkan mereka kembali ke dalam mangkuk. Setelah menggosok, mencuci perhiasan Anda diatur dalam saringan di bawah air yang mengalir. Gunakan kain lembut untuk mengeringkan buah Anda dan menempatkan mereka di handuk kering lebih lanjut.

Anda dapat secara efektif membersihkan perhiasan Judith Ripka Anda di rumah dengan bahan-bahan di dapur Anda gratis bukannya pergi ke profesional bersih dan membayar sejumlah besar.

Komentar