Jual Blazer Pria Murah Promo Paling Keren - tartan Irlandia.

Kebanyakan orang hanya tahu tartan dari kilt Schottische. tartan ini Schottische tartan klan. Tapi Irlandia memiliki tartan mereka sendiri. Irlandia memiliki tartan untuk Jual Blazer Pria Murah Promo Paling Keren Nation, Counties dan Keluarga Tartans.

Tapi mari kita mulai dari awal apa yang tartan a. Kebanyakan orang hanya tahu mereka dari kilt Schottische. Tapi tartan adalah pola di kain Klit tersebut. Pola ini terdiri dari silang-menyilang band horisontal dan vertikal dalam beberapa warna. Pola ini Jual Blazer Pria Murah Promo Paling Keren tenun dan sebagian besar dibuat dari wol. Kain yang tidak wol atau memiliki pola tartan dicetak pada mereka yang secara resmi tidak tartan ini. Sebagian besar akan diiklankan sebagai kain dengan pola tartan.


Jual Blazer Pria Murah Promo Paling Keren

Tartan dibuat dengan bolak band berwarna (pre-dicelup) benang tenun baik sebagai lungsin dan pakan di sudut kanan satu sama lain. benang pakan ditenun dalam twill sederhana, dua lebih - dua di bawah warp, maju satu thread setiap lulus. Ini membentuk garis diagonal terlihat di mana warna yang berbeda lintas, yang memberikan Jual Blazer Pria Murah Promo Paling Keren tampilan warna baru dicampur dengan yang asli. blok yang dihasilkan dari warna mengulang secara vertikal dan horizontal dalam pola yang khas dari kotak dan garis yang dikenal sebagai sett a. Blazer Pria Murah 

Pembuatan tartan, tenun kain wol dalam pola, telah berlangsung di Eropa selama berabad-abad. Sebagian besar ini dilakukan oleh suku-suku Gaelic. Tapi pin menunjuk Jual Blazer Pria Murah Promo Paling Keren orang-orang yang tepat atau tanggal saat ini mulai tidak mungkin. Ada bukti fisik tidak cukup.

Salah satu tartan tanggal awal ditemukan pada tahun 1960 di sebuah rawa gambut irisch tartan ini disebut 'Ulster Kabupaten Tartan ".. Para ahli setuju bahwa tartan ini ditemukan di Irlandia berasal dari tahun 1600-an dan dipakai oleh O'Cahans Jual Blazer Pria Murah Promo Paling Keren dari Antrim. Sebuah reproduksi tartan ini sekarang dipamerkan di Museum Ulster di Ulster.

Ada bukti bahwa penduduk Irlandia mulai membuat tartan seperti kain pada awal abad pertengahan akhir. Para ahli sekarang percaya bahwa pre tanggal proto-tartan ini awal Skotlandia Tartans. proto-tartan ini kurang berwarna-warni seperti yang kita lihat tartan modern. Semakin warna mereka memiliki lebih statusnya orang memiliki.Jual Blazer Pria Murah Promo Paling Keren  Raja-raja di era yang menciptakan ada pola tartan dari 7 warna, Druid dari 6, dan bangsawan hanya 4 warna, budak mengenakan hanya 1 warna. Proto-tartan tidak digunakan untuk klan ditunjuk tetapi digunakan untuk membedakan penduduk kabupaten yang berbeda. Penunjukan klan / suku tartan tampaknya lebih modern.

Sejak 2008 database registrasi resmi, "Skotlandia Register of Tartans UU," didirikan sebagai database registrasi resmi. Dalam database ini dari Arsip Nasional Skotlandia. telah menyertakan database pendaftaran Skotlandia Tartans Authority dan Skotlandia Tartans Dunia karena ini, ada tartan baru dan lama terdaftar imbang kembali adalah bahwa ini hanya untuk tartan Schottische. Ada ribuan tartan terdaftar dalam database ini. Jual Blazer Pria Murah Promo Paling Keren  Tetapi pada saat ini tidak ada pendaftaran Tartans Irlandia. Kita tahu dari sekitar 50 tartan keluarga Irlandia dan sekitar 45 Tartans Nasional atau County. Kebanyakan orang yang memakai tartan di Irlandia menggunakan tartan county dari mana ada keluarga berasal. Sebagian besar tartan county di Irlandia adalah dari desain kuno namun ada juga yang lebih dan lebih modern sekali. Sadarilah bahwa semua tartan keluarga Irlandia yang modern, diciptakan dalam 120 tahun terakhir.

Komentar