Jual Blazer Pria Murah Ponorogo - Tak tertahankan Juicy Couture

Juicy Couture didirikan pada tahun 1997, oleh Gela Nash-Taylor dan Pamela Skaist-Levy, yang adalah sebagai desainer premium, Jual Blazer Pria Murah Ponorogo pemasar dan pedagang grosir seksi, dasar-dasar canggih. Desain busana dari perusahaan California dikenal di seluruh dunia untuk bahan berkualitas tinggi dan teknologi yang sangat baik. Juicy Couture fashion dicintai oleh semua lapisan yang mencintai fashion, dan juga dihormati oleh banyak selebriti.


Jual Blazer Pria Murah Ponorogo

Juicy Couture diproduksi olahraga perempuan di awal, tetapi segera setelah cabang, dan mulai menawarkan jajaran lengkap produk. Juicy Couture gaya busana membuat mereka segera memasuki pasar sepatu. Juicy Couture Jual Blazer Pria Murah Ponorogo menawarkan sandal berbagai, beberapa balet, sandal dan sepatu bot. Fashionable Juicy Couture gadis-gadis muda dapat menikmati indah dan beragam dengan pilihan mereka! Blazer Pria Murah 

 Juicy Couture mewujudkan semua pesona modis dan, tetapi merupakan menghibur dan santai merek. Filosofi Juicy Couture merek adalah: Jual Blazer Pria Murah Ponorogo Pengalaman kebahagiaan, merasa nyaman dan terlihat cantik.

 pakaian Juicy dalam beberapa tahun terakhir dicintai oleh wanita, dan bahan handuk dari produk adalah kesayangan banyak Presiden. Di gym, semua orang dalam peralatan yoga Juicy Couture. Ini, ada banyak selebriti seperti Madonna (Madonna), Jenny nektar Bosi (Jennifer Lopez), hotel raja Hilton Paris dan terkenal aktris serial TV untuk masa Sex and the City. 1999, Juicy meluncurkan Juicy Jeans seri, keberhasilan momentum mulai di pasar pakaian kasual. 2002, Juicy tambah laki-laki dan garis pakaian Jual Jual Blazer Pria Murah Ponorogo anak-anak. Tentu saja, kita harus menyebutkan peluncuran 2003, yang akan memainkan gaya sporty yang sempurna, menyapu lingkaran wanita di seluruh dunia, penemuan serangkaian Depan Down Dog Couture Yoga. Juicy lebih diperpanjang pada tahun 2004 dan produk lainnya untuk memegang produk mandi Ms. seperti alas kaki, tas dan perhiasan. Dan juga trendi Juicy, dengan raksasa, seperti semua fashion, mulai merancang untuk kasus khusus ponsel mahal. Juicy pada tahun 2005 dirancang shell untuk Smartphone SidekickII, disebut T-Mobile. Juicy juga meraih kemenangan lain pada tahun yang sama, untuk merancang serangkaian Movado jam tangan "jam tangan Juicy". Mereka meluncurkan kacamata berkisar pada tahun 2006, untuk mengurus semuanya untuk wanita dari kepala sampai kaki.

 Pada tahun 2003, Liz Claiborne Inc. membeli Travis Jeans Inc dengan lima puluh tiga juta dolar AS, dan secara tidak langsung membeli Juicy Couture. Jual Blazer Pria Murah Ponorogo Meskipun nama Juicy tidak lagi P & G, tapi Liz telah menunjuk P & G sebagai Juicy Ketua dan desainer. produk Juicy masih bergaung dari dua wanita muda.

Komentar