Bullion Trade Bawah Karena Mata Penyusutan dan Tips Komoditi

rilis ekonomi emas yang berasal dari Amerika Serikat pada masa lalu juga telah menguntungkan bagi perekonomian, yang secara tidak langsung menaungi menyimpan daya tarik haven emas. Sementara itu, perekonomian Cina berada dalam kesulitan dan tingkat pertumbuhan di hanya 7,50%, mengurangi permintaan konsumsi emas dan komoditas lainnya. Pada pekan depan, pasar Cina akan tetap ditutup, yang selanjutnya akan mendorong harga emas lebih rendah konsumsi fisik bisa menurun. Jika kita melihat kontrak derivatif emas di depan global, kontrak berjangka Februari akan berakhir tak lama dan karenanya, partisipasi telah pindah ke kontrak April mendatang tersedia. 



Pada pekan lalu, harga, yang jatuh lebih dari 3% yang didukung oleh volume yang lebih tinggi dan open interest. Ini juga menunjukkan bahwa harga emas minggu depan mungkin memperpanjang koreksi downside dengan volume tinggi dan open interest. Oleh karena itu, kami memegang pandangan bearish pada harga emas dalam jangka pendek untuk jangka menengah. Bahkan, rumah dana global membawa pandangan bearish pada emas. Hedge fund dan spekulan besar lainnya meliputi ringkasan kepemilikan net-long mereka untuk 735.217 berjangka dan opsi di 18 komoditas yang diperdagangkan di AS pada 21 Januari kontras dengan semua-waktu tinggi dari 1,56 juta, menurut Komisi Perdagangan Berjangka Komoditi Amerika Serikat ( CFTC) data.

Sementara itu, sebagian besar ekonomi di dunia masih di bawah pertumbuhan PDB target mereka dan inflasi diredam, yang mengarah ke permintaan emas semakin berkurang di dunia. Kami percaya bahwa pendek ke jangka menengah tren bearish pada emas masih utuh. Jika kita melihat emas dari depan permintaan investasi, penurunan drastis dalam kepemilikan emas pada minggu terakhir dihentikan untuk sementara waktu. SPDR kepercayaan emas, dunia ETF emas terbesar menunjukkan untuk pertama kalinya peningkatan sedikit di investasi emas. Kepemilikan berada di 790,46 pada minggu lalu dan pada 30 Januari tetap di 796,16 ton. Melihat perkembangan di atas kita percaya komoditas emas mungkin perdagangan turun di minggu depan sementara lokal jatuh bisa kurang karena depresiasi mata uang

Emas MCX April harga berjangka mulai menurun dari tinggi mingguan 29.256 dan saat ini diperdagangkan di 28.645 (15:58 IST). Perdagangan di bawah rata-rata bergerak mingguan eksponensial (8,13 & 21) adalah sinyal bahwa tekanan downside akan tetap utuh. Harga diperkirakan bergerak di kisaran 29.024-28.231 (23,6% ke 50% retracement dari kisaran 30.516-27.517). Untuk trader jangka pendek, kami sarankan jual. Pivot point terlihat di 28.817 (mengambil 29.256, L-28520, C-28675). S1 / S2 / S3: 28378/28081/27642 R1 / R2 / R3: 29114/29553/29850.

Perak karena jatuh lebih dari 3% secara global. Kami telah mendiskusikan prospek perak dalam wawasan kita sehari-hari dan bahwa logam mengambil isyarat negatif dari ekuitas yang lebih rendah secara global, kinerja rendah dari logam dasar dan tren negatif di logam mulia. Pada 14:47 IST Jumat, perak spot terlihat diperdagangkan pada $ 19,12 dan yang paling aktif berjangka Maret di bursa MCX domestik diperdagangkan di Rs 43.242 per Kg. Faktor-faktor dieksplorasi dalam outlook emas mirip dengan perak dan karenanya, harga perak telah jatuh pada minggu terakhir. Dalam laporan kami, kami juga telah berbicara tentang strategi rasio emas-perak. Rasio emas / perak telah naik 63,75-64,78. Sebagaimana dijelaskan, dasar-dasar yang benar-benar bearish untuk perak, terutama ketika pasar negara berkembang (EM) adalah topik pada berita utama. Kami percaya bahwa minggu depan akan melihat pembantaian untuk logam mulia dan perak juga. Karena ini, kami memegang pandangan benar-benar bearish pada perak dan berharap untuk di bawah melakukan emas.

Dalam hal ini, kita lebih menyarankan perdagangan rasio pada yang sama. Rasio telah membuat tinggi 66,75 di akhir Juli 2013. Kami percaya bahwa jika tren bearish yang sama di perak terus, rasio lancar mungkin melanggar sama.

Menariknya, dari depan investasi, kepemilikan perak untuk seluruh minggu telah stabil di 335.000 ton, tidak berubah sejak 17 Januari 2014. Kami tidak dapat mengatakan apapun alasan untuk ini, tetapi, kami percaya bahwa tren bearish yang jelas dapat menjaga investor menjauh dari memegang perak.

Data dari peristiwa ekonomi dijelaskan dalam analisis ekonomi mingguan kami. Melihat data tersebut, kami percaya bahwa perak dapat tetap berada dalam bahaya di waktu dekat. Oleh karena itu, kami memegang pandangan bearish dan menyarankan menjual dari tingkat yang lebih tinggi.


Mr Kiran Kumar Reddy, Technical Analyst dan Founder dari Charanwings Advisory Services menyediakan perdagangan jasa konsultasi Ekuitas, Derivatif dan Komoditi. Dia memberikan saran kepada sejumlah besar ritel serta Kelembagaan Investor dan pedagang dan jasa penasehat-Nya memberikan kembali dukungan ke berbagai rumah pialang dan dukungan produk di Bursa Berjangka, Komoditi Tips untuk Dalal jalan Investasi Journal (dsij.in) sejak Mei 2012. dia juga memiliki perintah yang baik dalam teori gelombang elliot artikel nya juga telah diterbitkan di berbagai situs keuangan dan dia juga memberikan kontribusi surat kabar harian di pasar ekuitas, yang diterbitkan di situs catatan India. Dia juga membuat penampilan tamu di berbagai lokakarya yang dilakukan pada kesadaran pasar saham.

Komentar